Tina Toon Disuruh Tulis Surat Cinta Ketika Masa Orientasi Siswa

Tina Toon Disuruh Tulis Surat Cinta Ketika Masa Orientasi Siswa

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Masa Orientasi Siswa (MOS) adalah pengalaman yang paling seru bagi seorang pelajar. Gojlok-gojlok dari para senior memang sangat menyusahkan, namun hal tersebut menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Contohnya adalah menulis surat cinta kepada senior, merayu pohon, membawa ayam goreng berkelamin perempuan.

Salah satu mantan artis cilik, Tina Toon pernah disuruh membuat surat cinta kepada seniornya. Bahkan artis kelahiran 20 Agustus 1993 ini juga pernah disuruh mengenakan berbagai atribut, dari yang mengenakan papan nama hingga membawa beraneka bahan yang aneh-aneh.

Pengalaman tersebut menjadi momen yang terlupakan bagi pelantun tembang Bolo-Bolo ini. Walaupun Masa Orientasi Siswa merupakan pengalaman yang seru tapi seharusnya tidak ada unsur kekerasan. Pada Senin (18/07/2016), sebagian besar sekolah memulai tahun ajaran baru. Namun tahun ini, pemerintah melarang Masa Orientasi Siswa dilakukan oleh siswa atau Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok