Kesal, Gebby Vesta Ungkap Tarif Semalam Bisa Sampai Ratusan Juta

Kesal, Gebby Vesta Ungkap Tarif Semalam Bisa Sampai Ratusan Juta

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Model sekaligus disk jockey (DJ), Gebby Vesta yang beberapa waktu lalu membuat heboh netizen lantaran foto-foto bugilnya di akun Instagram kembali membuat pengakuan. Kali ini terkait tarif dirinya dalam semalam bekerja. Hal ini dikarenakan ia yang sudah muali kesal dengan banyaknya netizen yang menuduh dirinya bekerja sebagai PSK.

Dalam akun instagram pribadinya Gebby Vesta mengaku bisa mendapatkan uang belasan hingga ratusan juta Rupiah hanya dalam semalam. Jumlah tersebut ia dapatkan dari usaha manajemennya yang membawahi puluhan talent dan juga seorang DJ. Jadi ia berharap netizen tidak menyimpulkan secara sepihak jika dirinya adalah seorang PSK.

“yg masih suka kepo saya kerja apa, dapat duit dari mana dan bla2 saya owner dari sebuah management yg megang puluhan talent. untuk event biasa aja nominal dri management itu belasan-puluhan juta untuk event private party aja minimal 150jt. jadi masih mau bilang saya makan dri hasil jadi p****** kalau tiap minggu belasan juta yg masuk ke rekening saya dari bisnis management saya dan dari pekerjaan saya sebagai DJ??? terlalu T**** jika kalian hanya menilai dri penampilan orng langsung menyimpulkan kalau dia seorang p******” ungkap Gebby Vesta.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok