Cedera Patah Kaki Parah, Demba Ba Diprediksi Akan Pensiun Dini

Cedera Patah Kaki Parah, Demba Ba Diprediksi Akan Pensiun Dini

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Kabar buruk menimpa mantan striker Chelsea, Demba Ba. Pemain yang kini bermain bersama Shanghai Shenhua ini mengalami cedera mengerikan ketika membela timnya menghadapi Shanghai SIPG, di laga Derby Shanghai, Minggu (17/07/2016). Ba mengalami Insiden ini di menit 63. Pemain Muslim yang terkenal religius ini, harus ditarik keluar usai perebutan bola dengan pemain Shanghai SIPG, Sun Xiang.

Pemain 31 tahun ini terjatuh, dan lututnya mengenai tanah. Kemungkinan besar dia mengalami patah tulang. “Ini bisa mengakhiri karier profesionalnya. Saya lebih senang kalah dalam pertandingan, dibandingkan harus kehilangan Ba. Tuhan tak adil. Ba pemain yang terlalu bagus untuk mengalami ini,” ujar pelatih Shenhua, Gregorio Manzano seperti yang dilansir Reuters.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Shanghai Shenhua. Gol penalti mantan pemain Inter Milan, Fredy Guarin di masa injury time memastikan kemenangan Shenhua. Ucapan duka cita atas cedera yang dialami Ba mulai berdatangan. Di antaranya dari mantan klubnya, Chelsea, dan mantan rekan setimnya, Eden Hazard.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten