MIRIS! Remaja Ini Bunuh Adik Kandungnya Gara-gara Pokemon Go.

remaja-ini-bunuh-adik-kandungnya-gara-gara-pokemon-go-duh-miris

HarianDepok.com – Internasional , Hal ini sangat miris sekali, beberapa game kontroversi sebelumnya memang menimbulkan kejadian kejadian tak terduga. Seperti flapy bird yang pernah memakan korban jiwa dan akhirnya ditutup. Tapi ini sungguh diluar dugaan. Memang permainan Pokemon Go, saat ini sedang mendunia. Kali ini seorang remaja asal Florida, Amerika Serikat, Timmy Richards (15) ditangkap setelah menusuk adik Kandungnya yang berusia 13 tahun hingga tewas.

Penyebabnya Timmy mengira adiknya telah menghapus data Pokemon Go miliknya, padahal sang adik hanya logout dari aplikasi permainan.Beberapa menit setelah membunuh saudaranya sendiri, Timmy menyadari Pokemonnya tidak terhapus setelah login kembali ke akun miliknya.

“Menyedihkan melihat pemain bersedia untuk membunuh orang lain hanya karena kesalahpahaman,” ujar petugas Gary Philips, yang tiba di lokasi kejadian beberapa menit setelah pembunuhan seperti dikutip dari CartelPress.

Menurut keluarganya, Timmy merupakan anak yang sangat cerdas dan jarang terlihat marah atau gelisah. Pihak berwenang mengimbau untuk semua pengguna Pokemon Go agar bermain secara wajar dan tidak menganggap permainan ini terlalu serius. Timmy akan diadili layaknya orang dewasa akibat pembunuhan tingkat dua.

Astagfirullah, game yang memang sedang digandrungi ini bisa membawa petaka. Bila ada anggota keluarga anda, terutama anak anda disarankan untuk menasehati mereka agar bisa membagi waktu untuk belajar juga. Jangan terlalu menggandrungi game apapun, semua harus ada batasanya.

[EG/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok