Taecyeon Cium Hantu Kim So Hyun di Drama “Let’s Fight Ghost”

Taecyeon Cium Hantu Kim So Hyun di Drama "Let's Fight Ghost"

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Pada Senin (11/07/2016) kemarin, tvN resmi menayangkan drama terbaru dari Taecyeon, yang berjudul “Let’s Fight Ghost”. Mengambil slot malam hari, drama ini bersaing ketat dengan drama Doctors yang juga tayang di hari dan slot yang sama. Pada dua episode awal, penonton sudah disuguhkan dengan adegan romantis antara Taecyeon dan Kim So Hyun. Taecyeon yang berperan sebagai Park Bong Pal itu mencium seorang hantu anak SMP bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun).

Adegan ini rupanya disambut beragam oleh penonton. Ada yang beranggapan bahwa hal tersebut belum layak dilakukan Kim So Hyun, mengingat usianya yang masih 17 tahun. Sebetulnya, sebelum drama Let’s Fight Ghost, Kim So Hyun sudah pernah melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di drama Missing You, Yeo Jin Go. Maka tidak heran, banyak netizen yang mengatakan Kim So Hyun sudah pantas melakukan adegan ciuman di drama yang dibintanginya.

Terlepas dari hal itu, Let’s Fight Ghost dipastikan menjadi drama terakhir dari Taecyeon sebelum memutuskan vakum. Pria yang juga tergabung dalam boy band 2PM itu memang akan melakukan wajib militer (wamil) mulai tahun depan dan baru aktif lagi pada tahun 2017 mendatang.

“Aku pikir drama Let’s Fight Ghost akan menjadi drama terakhirku sebelum aku masuk militer tahun depan. Aku bekerja sangat giat selama syuting. Silahkan saksikan drama ini,” ucap Taecyeon seperti dilansir AllKpop.

Selain Kim So Hyun dan Taecyeon, Let’s Fight Ghost juga turut dibintangi oleh Kwon Yul, Kim Sang Ho, So Eun Seo dan masih banyak lagi. Drama adaptasi webtoon berjudul Ssawooja Gwishina ini mengangkat kisah cinta seorang pemburu hantu dengan hantu remaja yang mati penasaran.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok