Tersebar Video Tidur Bareng Cowok Sambil Minum, Ini Kata Prilly Latuconsina

Tersebar Video Tidur Bareng Cowok Sambil Minum, Ini Kata Prilly Latuconsina

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Video Prilly Latuconsina sekamar dengan cowok dan menenggak minuman sukses membuat netizen penasaran. Video yang pertama kali diunggah @prillverssg ini sempat membuat banyak orang buruk sangka. Namun, Prilly sendiri yang mengklarifikasi, video tersebut tidak seperti yang dibayangkan. Pasalnya, cowok tersebut merupakan adik kandungnya sendiri, dan minuman yang dinikmatinya adalah Coca Cola. Dalam video yang berdurasi singkat itu, Prilly nampak terselubungi selimut, sambil memandang kamera dan menenggak botol minuman.

Prilly tampak tidak suka dengan sosok yang memegang kamera, dan berkata, “Enggak boleh buat sosmed, matiin!” Selepas Prilly berkata begitu, kamera mengarah ke sisi lain, tampak ada seorang cowok berkacamata yang berbaring di dekatnya. Orang-orang yang berpikiran negatif, bisa menyangka macam-macam. namun jika dicermati, botol yang ditenggak Prilly adalah botol minuman bersoda.

Dan cowok di sebelahnya bukanlah pacar atau orang lain. Melainkan adik kandungnya, Raja. Ditambah lagi, dugaan kalau Prilly tidak mengenakan apa-apa di balik selimut, jelas keliru. Prilly sendiri geram dengan pemberitaan miring tentangnya gara-gara video tersebut. Lewat akun twitter, Prilly menyesalkan media yang terlalu mudah memberi judul negatif.

Ia mengatakan, “Stop memberitakan hal yang tidak benar karena itu sama saja mencemarkan nama baik saya. Kalau mau artikelnya banyak yang baca, buatlah artikel yang bermanfaat bukan dengan membuat judul yang menjatuhkan nama orang lain.” Jelas Prilly, “Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowo. Dan cowo itu adalah ADIK KANDUNG saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah COCA COLA.”

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok