Nur Mahmudi Dan Fraksi DPRD Depok Merespon Pandangan Umum APBD

Nur Mahmudi Dan Fraksi DPRD Depok Merespon Pandangan Umum APBD

HarianDepok.com – Berita , DPRD Kota Depok kembali adakan rapat pleno masa sidang ke II pada tahun 2014 sebagai bagian dari penyampaian opini fraksi terhadap Raperda Kota Depok terkait perubahan APBD TA. 2014 dan respon dari Walikota Depok di ruang sidang, Kota Kembang, Senin (11/8).

Hadir dalam pertemuan ini, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Sekretaris Daerah, Etti Suriahati, perwakilan Muspida, kepala organisasi regional perangkat (OPD), instutions Kepemimpinan vertikal, organisasi non-pemerintah, dan media.

Enam fraksi menyampaikan pandangannya tentang Raperda yang disajikan walikota pada Jumat lalu,yakni soal  APBD perubahan TA. 2014 .

Dari enam fraksi, setiap presentasi tidak jauh berbeda dari fraksi lain, antara lain; APBD Kota Depok adalah salah satu cara untuk mengevaluasi, mudah-mudahan dengan perubahan ini, pemerintah dapat meningkatkan pelayanan, dan peningkatan SDM. Perubahan terkait atau menambahkan anggaran daerah diharapkan untuk mematuhi RPJMD yang ada.

“Dengan peningkatan anggaran, pemerintah harus mengutamakan kepentingan masyarakat di akhir target, adil, dan baik dieksekusi, dan kebenaran,” kata Babay Suhaimi yang merupakan wakil dari fraksi Golkar.

Pada kesempatan ini, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail memberikan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi. Dia mengucapkan terima kasih pandangan umum disajikan.

“Sehubungan dengan ajakan dan masalah pelacakan honorer K2 maka kita belajar bahwa kita tetap berprinsip terhadap sumber data yang nyata. Kami terus beralih ke proses perekrutan yang dilakukan di Kota Depok sehingga benar-benar dapat memberikan dampak positif pada kita semua sampai kita mendapatkan satu yang memenuhi kualifikasi yang diperlukan sesuai dengan permintaan,” ucap Nur..

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)