Korban Kecelakaan Helikopter di Makamkan di Depok

Korban Kecelakaan Helikopter di Makamkan di Depok

HarianDepok.com – Berita , Kecelakaan helikopter yang terjadi di kawasan Kalasan,Yogyakarta pada beberapa waktu lalu yang menelan sejumlah korban, satu persatu akhirnya dimakamkan oleh sanak keluarganya dikarenakan luka parah yang dialami oleh korban sehingga tak mampu lagi ditolong oleh pihak medis.

Dari beberapa korban yang akan dimakamkan, Serda Yogi Riski Sirait korban tewas dalam kecelakaan tersebut belum lama ini dimakamkan di rumah duka yang berlokasi di Gang Berkah, Kalibaru, Cilodong, Depok.

Menurut pengakuan paman Yogi, H Sirait kepada awak media belum lama ini, korban akan disemayamkan usai dilaksanakannya upacara adat hingga selesai dan ditutup dengan upacara serah terima jenazah secara militer. “Didahului dengan upacara adat hingga ditutup dengan upacara serah terima jenazah secara militer,” tuturnya belum lama ini.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka keponakannya akan tewas dalam kecelakaan jatuhnya helikopter yang terjadi di kawasan Yogyakarta yang menelan sejumlah korban pada waktu itu. Korban dikenalnya sebagai sosok tangguh yang mengikuti jejak ayahnya yang berprofesi sebagai tentara dan juga merupakan anggota Kostrad.

“Bapaknya sudah meninggal sejak enam tahun silam. Ia memang memiliki cita cita ingin menjadi seperti ayahnya yang berprofesi sebagai tentara. Dari sejumlah sanak saudaranya, hanya dialah yang meneruskan karir sang ayah sebagai tentara. Dialah kebanggaan keluarga,”ungkapnya.

Dari pengakuannya, Yogi dikenalnya sebagai sosok yang memiliki prestasi terbaik sehingga almarhum dapat mengapai cita citanya menjadi seorang tentara indonesia. “Almarhum ditempatkan di bagiam mekanik di Penerbad. Dia lulusan terbaik pada waktu ikut pendidikan,” tandasnya.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: