Displin Waktu Para Anggota DPRD Depok Anjlok

Displin Waktu Para Anggota DPRD Depok Anjlok

HarianDepok.com – Berita , Untuk mandat periode Dewan Kota Depok 2009-2014, jumlah tingkat dispilin dari para waikl rakyat mulai menurun.

Perwakilan dari orang-orang yang mengalami penurunan sebagian besar adalah mereka yang tidak lagi terpilih untuk periode 2014-2019. Ketidakdisiplinan anggota ini diakui salah satu anggota Dewan Kota Depok, Mahab HM.

“Anggota Dewan menjadi kurang disiplin pada akhir masa jabatan mereka, terutama mereka yang tidak terpilih kembali. Meskipun pelantikan akan diadakan pada tanggal 3 September 2014,” katanya, Senin (11/8).

Contoh kecil, masalah penurunan disiplin dalam kaitannya dengan waktu begitu anjlok daripada periode sebelumnya. Bayangkan, setiap kali rapat pleno molornya satu bahkan sampai dua jam, ini menunjukkan bahwa mereka tidak disiplin waktu.

Mazhab yang terpilih sebagai anggota dewan lima kali berturut-turut itu menyesalkan perilaku anggota Dewan yang tidak disiplin waktu. Karena dia akan menjatuhkan martabat dewan.

“Jelas, ketika kita berbicara tentang periode 2004-2009 disiplin anggota dewan jauh lebih baik. Semua orang benar-benar menghargai waktu dan tingkat kehadiran cukup tinggi,” jelasnya.

Anggota Komisi C DPRD Kota Depok itu juga membandingkan kinerja anggota dewan saat periode sebelumnya. Setelah menjabat sebagai anggota parlemen pada tahun 1999, efek maksimal anggota dewan pun terpenuhi.

“Ini harus kami katakana terlepas dari kenyataan pahit. Karena bagimana juga tidak bisa dibiarkan dan bahwa penilaian ini tidak kita inginkan terjadi, dan masa depan.” Kata politisi PPP itu.

Dia mendesak anggota dewan terpilih kembali untuk meningkatkan kinerjanya di masa depan.

“Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Ingat, kita dipilih oleh rakyat, sehingga harus bekerja untuk masyarakat,” jelasnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)