Cara Main Pokemon Go & Trik Menangkapnya

Cara Main Pokemon Go & Trik Menangkapnya

HarianDepok.com – Tekno – Game , Seperti yang diketahui bahwa Pokemon Go kini telah membuat semua orang di dunia tergila-gila dengan permainan ini. Game berbasis augmented reality ciptaan Niantic Lab, Nintendo, dan Pokemon Corp yang satu ini praktis menyedot perhatian banyak pihak. Yang membuat game ini seru adalah permainan ini berbasis dunia nyata. Pokemon Go membuat pemain dapat menangkap Pokemon yang diinginkan, dengan latar belakang dunia nyata.

Hal tersebut bisa terjadi karena game ini menggunakan kamera ponsel yang kamu miliki. Lantas bagaimana cara bermain Pokemon Go dan bagaimana cara menangkapnya? Ada beberapa tips dan trik juga yang bisa dicoba saat bermain Pokemon Go. Setelah mengunduh aplikasi, ada dua pilihan sign up dan log in. Kita dapat memilih menggunakan akun Google atau akun Pokemon Trainers Club.

Jika belum pernah memainkan Pokemon Trainers Club sebelumnya, lebih baik kalau kamu menggunakan akun Google tentunya. Setelah sign up, kita akan dianjurkan untuk membuat nama pemain. Pilihlah nama pemain yang kita suka. Kita juga bisa menyesuaikan tampilan avatar yang kamu mau dengan memilih topi, rambut, dan lainnya di pilihan avatar. Selanjutnya kita akan diberikan pilihan untuk memilih satu dari tiga Pokemon favorit Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle.

Klik Pokemon yang ingin kita tangkap, selanjutnya akan berada di satu mini game. Di sini kita akan belajar cara menangkap Pokemon dengan pokeball. Ada yang bilang kalau kita ingin mendapatkan Pikachu saat pertama kali log in, cukup menunggu sampai tiga Pokemon yang ditawarkan menghilang. Lalu Pikachu akan muncul dan kamu bisa menangkapnya.

Pokemon Go adalah permainan berbasis peta di dunia nyata dengan memanfaatkan GPS. Jika kita ingin menangkap Pokemon, cukup berjalan ke arah yang kamu suka. Saat Pokemon muncul, klik Pokemon tersebut. Lalu kita akan berhadapan dengan Pokemon tersebut di dunia nyata. Kalo kamu penasaran, langsung aja unduh aplikasinya dan berlatih secara sabar.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: