Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona

Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Bintang Barcelona Lionel Messi kini tengah merasakan kekecewaan. Usai gagal membawa Argentina menjuarai Copa America, Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara setelah dituduh terlibat penggelapan pajak. Masalah tersebut rupanya mendorong Messi membuat keputusan cukup mengejutkan. Dirinya tengah mempertimbangkan masa depannya mungkin berada jauh dari Spanyol. Messi menyatakan mengundurkan diri dari sepak bola internasional setelah menelan kekalahan di final Copa America.

Pukulan kedua, yaitu saat pengadilan Spanyol menjatuhkan hukuman penjara dan denda besar dalam kasus penipuan pajak. Seperti yang dilansir Marca, Minggu (10/07/2016). walau pengacaranya akan mengajukan banding, putusan tersebut sudah membuat Messi dan keluarganya kecewa. Masalah itulah yang membuat klub-klub luar Spanyol mulai mendekati Messi. Termasuk dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester City yang siap dengan dana transfer yang fenomenal yaitu sebesar 100 juta pounds.

Akan tetapi ini bukan hanya masalah uang. Messi dilaporkan tengah mempertimbangkan masa depannya sebelum musim panas. Barcelona sendiri sudah menyadari persoalan ini. Mereka langsung memberikan pembelaan dan dukungannya kepada Messi. Saat ini, Barca meminta fans mereka untuk menunjukkan dukungannya kepada Messi lewat sosial media. “Barcelona telah menyiapkan kampanye untuk mendukung Leo Messi,” demikian pernyataan Barcelona.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten