Berpisah dengan Rizky Nazar, Michelle Ziudith Menangis Sungguhan

Berpisah dengan Rizky Nazar, Michelle Ziudith Menangis Sungguhan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris muda nan cantik Michelle Ziudith kembali dipertemukan dengan aktor Rizky Nazar di film “I Love You from 38.000 Feet” (ILY from 38.000 FT). Michelle Ziudith dan Rizky Nazar memerankan tokoh utama, Aletta dan Arga. Beberapa kali syuting bareng, Michelle Ziudith mengakui hubungannya dengan Rizky Nazar semakin akrab. Ketika adegan perpisahan dengan Rizky di bandara, Michelle pun menangis sungguhan.

“Saya itu kalau berpisah di bandara selalu mudah mewek. Di dunia nyata, setiap berpisah dengan siapa pun, air mata ini tak bisa dibendung. Jadi kalau melihat adegan di bandara dan saya menangis, itu alami. Enggak perlu dipancing, enggak perlu bantuan obat mata. Nangisnya juga enggak ada putusnya. Apalagi sebulan lebih di lokasi bersama Rizky,” Michelle Ziudith membuka rahasia kedekatannya dengan Rizky Nazar.

Film ILY From 38 000 FTsendiri bercerita tentang seorang gadis yang bernama Aletta (Michelle Ziudith), 18 tahun, yang terbang ke Bali untuk berlibur. Di sana ia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), 20 tahun. Arga adalah seorang mahasiswa sekaligus kreator program dengan bendera Geography Channel. Sejak pertemuan itu hubungan Arga dan Aletta semakin dekat dengan banyak kejadian–kejadian yang lucu di antara mereka.

Suatu ketika Arga menanyakan ke Aletta berapa lama akan liburan ke Bali. Aletta terdiam sesaat. Tetapi kemudian Aletta menjawab, “Sebenarnya aku ke Bali bukan untuk liburan, tetapi aku kabur dari rumah”. Arga pun dengan sabar mendengar cerita hidup yang diceritakan Aletta.

Hubungan mereka semakin dekat, sejak saat itu dan pelan–pelan Arga meminta Aletta untuk kembali ke rumahnya. Dan Arga berjanji akan menyusulnya segera ke Jakarta. Tetapi sampai waktu yang dijanjikan Arga tidak pernah hadir. Hari demi hari Aletta selalu menunggu kehadiran Arga tetapi tak kunjung datang. Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ini juga menampilkan akting Derby Romero, Tanta Ginting, dan Ricky Cuaca.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok