Mengenal Warna Dalam Ruangan Berdasarkan Feng Shui

Mengenal Warna Dalam Ruangan Berdasarkan Feng Shui.

HarianDepok.com – Properti – Interior , Dalam kehidupan sehari-hari, kita menemukan warna dalam berbagai bentuk yang disajikan dalam benda-benda alam atau buatan. Warna-warna ini memiliki kualitas yang berbeda dan karakter, yang dalam istilah dari lima elemen Feng Shui dikelompokkan.

Dikutip dari berbagai sumber, itu adalah kehadiran warna yang akan memasok energi. Ketika tubuh kekurangan energi, kita dapat membuat warna tertentu untuk memperoleh energi. Misalnya, ketika tubuh kekurangan gairah, merah akan membangkitkan semangat. Nah, ketika menyajikan warna merah di kamar tidur, tubuh sulit untuk beristirahat. Hal ini karena warna merah akan menghasilkan nyala api yang membakar secara dinamis energi panas, yang membuat energi tubuh panas menjadi semangat dan juga dinamis-agresif.

Warna lain juga menghasilkan energi yang berbeda. Elemen kayu tumbuh dan berkembang hijau; unsur logam yang sulit untuk kaku putih, perak atau emas, unsur air, yang merupakan fleksibel dan mudah untuk mengikuti aliran biru dan hitam; Elemen Bumi stabil kuning dan coklat.

Misalnya, ruang tamu adalah pertama kalinya yang dilewati ketika di rumah. Hal ini diinginkan di ruang tamu, furniture–aksesoris memperkenalkan produk warna energi yang diperlukan. Dengan demikian, energi akan memenuhi ruang lain. Jika Anda sering menerima tamu, ruang tamu menjadi sangat penting.

Untuk tujuan ini, di ruang tamu, dapat memberikan hijau atau biru terang, warna dan produsen energi air dan kayu. Warna biru juga merupakan energi kuat di dalam ruangan. Warna yang harus Anda hindari adalah warna beige, pastel, dan kuning, karena dapat menguras energy kayu.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: