Scholes: Ryan Giggs Adalah Manager MU di Masa Depan

Scholes: Ryan Giggs Adalah Manager MU di Masa Depan

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Paul Scholes menyatakan Ryan Giggs sedang dipersiapkan sebagai manajer Manchester United di tahun depan. Scholes meyakini jabatan manajer akan diberikan kepada mantan rekan setimnya di United dalam beberapa tahun ke depan.

Giggs telah melatih tim dalam empat pertandingan terakhir di Premier League pada musim 2013/2014. Para georgejetson berhasil memegang manajer sebelumnya, David Moyes, setelah ia dipecat oleh manajemen klub. Saat ini, Giggs menjabat sebagai asisten pelatih Louis van Gaal.

“Ryan juga sangat mempengaruhi United dan saya yakin dia sedang dipersiapkan untuk menjadi manajer dalam beberapa tahun ke depan,” kata Scholes seperti dilansair dari Daily Mail, kemarin (10/8).

Scholes, bersama dengan Nicky Butt dan Phil Neville, Giggs akan membantu Manchester United untuk mendapatkan 7 dari 12 poin maksimal.

“Kami ingin memenangkan empat pertandingan dan Mungkin Ryan akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan penuh waktu. Itu akan hebar, Giggs bekerja sama dengan Nicky (Butt) dan Phill (Neville).” tambah Scholes.

Sementara Manajer Arsenal Arsene Wenger saat memulai pertandingan Community Shield melawan Manchester City malam dibuka dengan lelucon menarik tentang kesepakatan pinjaman Frank Lampard dengan The Citizen.

Awal bulan ini, bos Arsenal mengangkat kekhawatiran bahwa kesepakatan internasional Inggris itu adalah cara City untuk menavigasi atura UEFA tentang Financial Fair Play (FFP)

“Itu adalah kejutan bahwa ia pergi ke Manchester City, ini benar-benar lelucon,” kata lelaki berusia 64 tahun itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten