Bagaimana Cara Mendapatkan Kulit Cerah Tanpa Noda?

Bagaimana Mendapatkan Kulit Cerah Tanpa Noda?

HarianDepok.com – Kesehatan , Mendapatkan kulit cerah tanpa noda adalah impian setiap gadis. Polusi, matahari, AC, kosmetik, cuaca, dan stres dapat mendatangkan malapetaka, menyapu radikal bebas yang dapat merusak kulit. Langkah-langkah sederhana berikut ini akan membantu Anda mendapatkan kulit cerah tanpa noda.

Kulit mulus muncul dari usus. Probiotik dan prebiotik bekerja secara sinergis untuk meningkatkan pencernaan, penyerapan vitamin dan meningkatkan ketahanan terhadap bakteri jahat. Yogurt dapat menghasilkan bakteri baik Lactobacillus. Serat makanan sulit dicerna yang ditemukan dalam biji-bijian, pisang, bawang putih, bawang, asparagus memungkinkan pertumbuhan bakteri baik seperti lactobacillus dan bifidobacteria dalam usus yang mengintensifkan kekebalan.

Asupan air putih yang cukup membuat kulit tetap kenyal, halus dan memastikan detoksifikasi.

Berries penuh dengan antioksidan sinergis yang melindungi kulit dan menunda tanda-tanda penuaan. Blackberry, blueberry, stroberi, plum, polifenol dalam buah delima, lycopene dalam tomat menawarkan efek pemulungan.

Karotenoid dalam bayam, telur, susu rendah lemak, brokoli, wortel meningkatkan produksi kolagen. Vitamin C dalam amla, jambu biji, buah jeruk, paprika, kubis melindungi kita dari kerusakan akibat sinar matahari yang menghancurkan serat firming kulit seperti kolagen dan elastin. Makanan enhancing anti-inflamasi dan kekebalan kaya vitamin E – minyak sayur, kacang-kacangan terutama almond, biji bunga matahari, zaitun, bayam, memperlambat produksi kolagenase enzim, yang memecah kolagen. Jadi vitamin ‘ACE’ secara efektif mengurangi keriput.

Asam lemak esensial – asam Linolenic adalah penghalang minyak alami kulit yang meningkatkan kulit agar lebih muda dan halus dengan melindungi racun dan polutan. Lemak ikan salmon, tuna, sarden, mackerel, canola dan minyak zaitun, biji rami, kenari, alpukat dan sayuran berdaun hijau tua adalah wajib dalam menu makanan Anda sehari-hari.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok