Polresta Depok Beserta Instansi Terkait Lainnya Rutin Gelar Operasi Pekat

Polresta Depok Beserta Instansi Terkait Lainnya Rutin Gelar Operasi PekatHarianDepok.com – Berita , Bulan puasa yang sebentar lagi akan usai dilalui oleh seluruh umat Islam di Indonesia terus dijaga keamanannya oleh pihak kepolisian Indonesia untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kriminal yang kerap terjadi seperti aksi balap liar dan tawuran yang kerap memakan korban.

Selain rutin mengantisipasi akan adanya gangguan Kamtibmas tersebut, pihak kepolisian di wilayah kota Depok pun juga kerap melaksanakan kegiatan operasi Pekat yang menargetkan minuman keras, prostitusi dan narkoba di wilayahnya. Beberapa lokasi rawan hal tersebut pun turut dikunjungi guna menciptakan suasana kondusif pada saat bulan Ramadhan.

Operasi Pekat yang digelar pun turut menggandeng sejumlah instansi lainnya yaitu TNI, Dishub, Satpol PP kota Depok dengan harapan, dapat memaksimalkan upayanya untuk menjaga wilayah kota Depok dari berbagai macam gangguan Kamtibmas dan yang lainnya.

Dari hasil kegiatan operasi tersebut, petugas pun berhasil menyita dua ember miras jenis tuak yang didapatkan dari Lapo yang beroperasi di kawasan Tapos, Depok. Agar tidak diedarkan kembali, tuak tersebut pun langsung dimusnahkan ditempat oleh petugas dan juga mendata pemilik Lapo untuk diberikan pembinaan.

Kapolresta Depok, AKBP Harry Kurniawan mengatakan pihaknya beserta instansi terkait lainnya akan terus menjalankan kegiatan patroli sampai dengan menjelang lebaran dari berbagai gangguan dan tindak kejahatan lainnya dengan harapan dapat menciptakan suasana yang kondusif di seluruh wilayah kota Depok.

“Pihak kami akan terus melakukan patroli dan menggelat razia ke sejumlah titik lokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi kriminal lainnya hingga menjelang lebaran nanti,” jelasnya singkat.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)