Dinilai Cocok, Stefan William Jodohkan Cut Meyriska Dan Cemal Faruk Untuk Pacaran

Dinilai Cocok, Stefan William Jodohkan Cut Meyriska Dan Cemal Faruk Untuk Pacaran

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Para pemain sinetron Anak Jalanan memang banyak yang dikabarkan mengalami cinta lokasi. Yang terbaru adalah ketika Gerald Yohanes dan Mesty Mess  ternyata sudah terlibat hubungan Asmara. Kini  tampaknya hal ini diharapkan oleh Stefan William terjadi pada Cemal Faruk dan Cut Meyriska. Stefan William tengah menjodohkan sesama pemain Anak Jalanan Cut Meyriska pemeran Adriana dan Cemal Faruk pemeran Alex.

Kekasih Natasha Wilona ini ternyata tidak mempunyai alasan yang jelas saat ia mau menjodohkan  Pemain Anak Jalanan Cut Meyriska yang berdarah Aceh dengan Cemal Faruk pemeran Alex yang berdarah Turki itu. Akan tetapi, Stefan William pun mengaku mempunyai penilaian tersendiri pada Cemal Faruk dengan Cut Meyriska. Stefan William menilai Cemal sangat bersemangat saat harus syuting dengan Cut Meyriska. Hal ini yang membuat Stefan merasa Cut Meyriska merupakan penyemangat bagi Cemal Faruk.

Ia pun berfikir tantu akan cocok jika Cut Meyriska dan Cemal Faruk dapat bersama. Terlebih lagi keduanya berlatar belakang Agama yang baik. Hal ini dilansir dari Okezone, Stefan mengungkapkan jika Cemal mengaku sangat bersemangat bercerita sesudah syuting dengan Cut Meyriska. Atas hal ini lah Stefan William jadi ikutan semangat memberikan dukungan pada Cemal Faruk dan Cut Meyriska. Stefan William pun sering meledeki Cemal dan Cut Meyriska supaya bisa menjadi pasangan beneran di dunia Nyata.

Meski jodoh tidak ada yang tahu, Stefan pun mengaku terus membercandai Cemal Faruk dan Cut Meyriska dan berharap keduanya cocok nantinya. Semantara itu beberapa kabar telah menyebutkan jika Cut Meyriska telah memiliki kekasih seorang anggota kepolisian di Medan. Tetapi sampai saat ini pemeran Adriana itu masih enggan membicarakan soal Asmaranya.

Pahitnya ke gagalan yang pernah dirasakan membaut Cut Meyriska enggan dikait–kaitkan dengan banyak pria, ia pun begitu menjunjung tinggi privasinya dan akan membicarakan  masalah asmara kala sudah siap. Ia pun membeberkan alasannya tidak mau mengumbar asmara adalah karena ia takut asmaranya tidak akan berujung serius, hal ini diakui Cut Meyriska akan membuatnya malu. Jadi ia akan berbagi masalah asmara saat ia sudah menikah.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok