Cairan Penambal Ban Ampuh Atasi Ranjau Paku Saat Mudik Lebaran

Cairan Penambal Ban Ampuh Atasi Ranjau Paku Saat Mudik Lebaran

HarianDepok.com – OtoNews , Ban bocor karena terkena ranjau paku memang sangat menjengkelkan. Mau tidak mau kita harus mencari tukang tambal ban terdekat untuk memperbaikinya. Untuk menghindari permasalahan ini salah satu solusinya adalah menggunakan cairan penambal ban yang dimasukkan ke dalam ban tubeless. Cara ini diyakini cukup ampuh dalam menangkal ranjau paku.

PT Tetsan Maju Bersama (TMB) selaku produsen cairan penambal ban otomatis IML Super Tyre Sealant mencoba untuk membuktikan produk yang mereka buat. Ban motor yang telah diisi cairan penambal ban sengaja melewati papan berisikan paku. Alhasil ban tertancap paku. Angin dalam ban tidak langsung terbuang karena cairan tersebut dengan cepat menutup lubang yang diakibatkan mata paku yang tajam. Motorpun tetap bisa melaju.

“Melalui demontrasi kali ini, Kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” jelas Sales & Marketing Director PT TMB Philip Buulolo. Disebutkan, cairan penambal ban ini diracik menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea.

Cairan ini diklaim tidak menggumpal dan mempunyai Ph ideal sehinga tidak mengikis velg. IML Super Tyre Sealant bisa digunakan untuk ban mobil dan sepeda motor dengan banderol antara Rp 27 ribu hingga Rp 85 ribu. Cara ini mungkin bisa Anda aplikasikan pada kendaraan yang akan digunakan untuk mudik ataupun bepergian.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok