Cafe Jamban di Semarang Hebohkan Medsos, Netizen: Menjijikan!

Cafe Jamban di Semarang Hebohkan Medsos, Netizen: Menjijikan!

HarianDepok.com – Berita Unik, Baru-baru ini Cafe Jamban sempat membuat heboh para netizen, karena konsep dari cafe ini sangat unik sekali. Karena cafe ini mengangkat tema kloset jongkok untuk penyajian makanannya. Bukan hanya tempat penyajian makanan saja, namun juga tempat duduknya juga menyerupai kloset jongkok. Awalnya berita yang heboh ini bermula dari laman fanpage Facebook “Kick Andy Show”.

Yang mana dalam laman tersebut ada beberapa foto orang yang sedang menyantap makanan, namun karena ada yang beda malah membuat ramai dibicarakan netizen. Apabila dilihat sepintas memang tidak ada hal yang aneh dari kegiatan makan ini. Mereka juga masih menggunakan piring dan gelas pada umumnya, namun yang unik adalah cara penyajian makanan dan minuman di cafe jamban.

Seperti halnya bakso, sayur, dan juga es buah malah disajikan dalam wadah yang sangat mirip sekali dengan kloset jongkok atau jamban. Dari foto-foto tersebut, terlihat ada beberapa orang yang mengambil makanan dan minuman ke piring dan gelasnya masing dari sebuah kloset jongkok berwarna merah jambu. Bukan hanya itu saja, para pengunjung cafe juga disediakan tempat duduk yang menyerupai kloset duduk juga.

Mereka pun tampak bahagia dan sangat menikmati makanan yang disajikan itu. Beberap foto di laman fanpage Facebook “Kick Andy Show” ini merupakan pengumuman tentang episode Kick Andy Show terbaru. Rencananya, pemilik cafe jamban, Dr Budi Laksono bakal diundang langsung ke acara tersebut untuk diwawancarai oleh pembawa acaranya, Andy Noya.

“Dr Budi Laksono bikin Cafe unik yaitu cafe jamban. Semua makanan dihidangkan di closet. Anda mau coba sensasinya? ?#?kickandy? jumat,1 juli pkl 20.05,wib” demikian tertulis dalam laman fanpage Facebook “Kick Andy Show”. Dari postingan sebelumnya, Kick Andy Show juga menjelaskan mengenai sosok dan karya Budi Laksono.

Beliau merupakan pendiri Yayasan Wahana Bakti Sejahtera, dari sini Budi mengenalkan “WC 4 All Family (Jamban untuk Semua Keluarga)”. Walaupun awalnya banyak rintangan, namun karena kegigihannya semua masalah bisa teratasi. “Dr Budi Laksono dan Sukmaria tergerak utk berbuat sesuatu utk masyarakat sekitar. Dokter budi melakukan gerakan jambanisasi. Sementara Sukmaria melalui gerakan pemberdayaan masyarakat miskin melalui koperasi. Kick Andy, Jumat 1 Juli pkl 20.05 wib” pungkasnya.

[ IrmaWulandari/HD ]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer