Ditangkap KPK, Ruang Kerja I Putu Sudiartana Disegel

Ditangkap KPK, Ruang Kerja I Putu Sudiartana Disegel

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Demokrat, Ruhut Sitompul menyatakan, partainya akan mengambil sikap menyusul kabar tertangkapnya salah seorang kadernya, Putu Sudiartana, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut Ruhut, Partai Demokrat akan memecat siapa pun kadernya yang ditetapkan sebagai tersangka. “Siapa pun yang dijadikan tersangka, tidak menunggu inkracht,” ujar Ruhut seperti yang dikutip Tempo, Rabu (29/06/2016).

Putu Sudiartana adalah anggota Komisi Hukum DPR dari Fraksi Demokrat. Dia dicokok KPK bersama tiga orang lainnya, yaitu Novianti, Ipin, dan Mukhlis. Novianti dan Ipin merupakan staf Putu. Sementara Mukhlis diduga suami Novianti. Ketua KPK Rahardjo membenarkan informasi penangkapan tersebut. Dia tidak merinci identitas yang ditangkap komisi antirasuah. Agus meminta awak media menunggu sampai digelar konferensi pers.

Dari Senayan, ruangan kerja Putu di Gedung Nusantara I, ruang 0906, terlihat disegel oleh KPK. Segel berwarna merah dan hitam melintang di pintu ruang kerja Putu. Dan nampak juga tiga carik kertas yang tertempel berisi keterangan: disegel. Anggota Komisi III DPR RI umumnya masih belum mengetahui banyak perihal OTT I Putu Sudiartana beserta tiga koleganya, semalam. KPK diharapkan segera merilis keterangan perihal tangkap tangan Sudiartana.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok