Ben dan Nesyana Ayu Nabila Akan Menikah di KUA Setiabudi

Ben dan Nesyana Ayu Nabila Akan Menikah di KUA Setiabudi

foto : tribunnews.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Niat Ben Kasyafani untuk kembali membangun rumah tangga bukan omong kosong belaka. Duda satu anak itu, diam-diam merencanakan pernikahan keduanya. Setelah bercerai dengan artis Marshanda, kini Ben sudah punya penggantinya, yang tidak lain Nesyana Ayu Nabila. Seperti diberitakan sebelumnya, Ben Kasyafani sempat memberi pernyataan seusai Lebaran akan menikah dan minta doanya.

Keesokan harinya beredar surat permohonan numpang nikah di KUA Pondok Aren Tangerang Banten. Bahkan surat permohonan itu dibenarkan salah satu penghulu, dari KUA Pondok Aren, Abung Hanifah. “Benar surat yang beredar di media sosial itu surat permohonan numpang nikah. Jadi tepatnya pada hari Rabu 22 Juni 2016, perempuan yang mengaku bernama Nesyana Ayu Nabila datang untuk minta surat rekomendasi nikah.

Dia akan menikah dengan Ben Kasyafani,” kata Abung Hanifah yang dihubungi lewat ponselnya. “Mereka satu wilayah hukum jadi berkas cukup satu orang saja. Dua-duanya memang  tinggal di sini. Perempuan di Jurang Mangu Barat. Ben di sini dekat masjid Bintaro,” ujarnya. “Setelah saya periksa surat-surat permohonannya, semuanya sudah memenuhi aturan yang berlaku. Kami buat sesuai hukum berlaku. Persyaratan dari kedua  mempelai wanita dan pria sudah terpenuhi,” tambahnya.

“Pihak perempuan sendiri  yang minta surat rekonmendasi dan ada berkas Bennya juga dibawa. Numpang nikahnya di KUA Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Nikahnya saya belum tahu kapan. Itu wewenang KUA  Setiabudi selaku pelaksana,” pungkasnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok