Kapolresta Depok Bukber Dengan Warga Sekitar Proyek Tol Desari

Kapolresta Depok Bukber Dengan Warga Sekitar Proyek Tol Desari

HarianDepok.com – Berita , Proyek pembangunan jalan Tol Depok – Antasari yang masih dikerjakan oleh Pemkot Depok guna mengatasi kemacetan di wilayahnya sampai dengan saat ini masih menyisakan sengketa yang belum terselesaikan oleh kedua belah pihak. Beberapa warga yang menolak dibebaskan lahannya pun masih ada dikarenakan belum menemui titik kejelasan.

Untuk menjaga terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, Kepala Polresta Depok, AKBP Harry Kurniawan turut terjun kelapangan guna melakukan pendekatan kepada sejumlah warga dengan menggelar acara buka puasa bersama yang diharapkannya dapat menciptakan suasana yang harmonis antara pihaknya dengan masyarakat. Selain ditujukan untuk hal tersebut, kegiatan yang sengaja diselenggarakan ini bertujuan juga untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 70 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2016 mendatang.

“Kegiatan yang kami laksanakan kali ini, merupakan salah satu dari rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2016 mendatang. Karena kebetulan masih dalam nuansa berpuasa, maka kami selenggarakan acara berbuka puasa bersama dengan warga dan sejumlah anak anak yatim,” tuturnya kepada awak media, Senin (27/06/2016).

Tak hanya melaksanakan berbuka puasa bersama saja, Harry pun juga terlihat melakukan kegiatan sedekah kepada 50 orang anak yatim yang berasal dari lingkungan perumahan sekitar yang menjadi titik lokasi pembebasan lahan untuk proyek pembangunan tol Depok-Antasari.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Khoir di Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada waktu itu, turut dihadiri pula oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh alim ulama dari lingkungan setempat serta beberapa warga dari sekitar lokasi proyek yang diantaranya berasal dari Jalan Andara Dalam, Jalan Pribadi, Jalan H Bara, Jalan Karya Mina, Jalan Ipak.Ahli, Jalan Komplek BPLJ dan jalan Masjid.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)