Begini Cerita Madison Wolfe Perankan Janet di “The Conjuring 2”

Begini Cerita Madison Wolfe Perankan Janet di "The Conjuring 2"

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Saat ini nama Madison Wolfe mendadak menjadi pencarian terpopuler. Ya, bintang ‘The Conjuring 2’ ini memang dinilai sukses memerankan sosok Janet, anak gadis yang polos namun berubah menjadi menakutkan. Lolos dalam proses audisi pencarian bintang ‘The Conjuring 2’, Madison Wolfe pun ternyata alami kesulitan memerankan Janet karena diceritakan Janet Hodgson adalah anak Inggris yang memang benar adanya alias nyata ada.

Berakting seolah tengah dirasuki iblis Bill Wilkins utusan Valak di ‘The Conjuring 2’ ternyata membuat Madison Wolfe mempunyai pengalaman mistis selama syuting. Ia pun mengaku sering diganggu suara-suara aneh entah berasal darimana.

Begini Cerita Madison Wolfe Perankan Janet di "The Conjuring 2"

“Saat syuting, dilokasi terdapat suara yang aneh dan semacamnya tetapi aku rasa yang paling aneh adalah saat aku melakukan audisi. Saat itu kamu memposting video audisi ku yang berisi aktingku adalah tahun 2015, namun tiba-tiba berubah menjadi 1979. The Conjuring 2 sendiri memang menggunakan set di era 1970-an, dari situ aku berpikir ini sangat aneh,” ucap Madison Wolfe.

Ketika dipertemukan oleh sosok Janet dan Margaret Hodgson yang asli pun, Madison Wolfe mengaku mendapat perubahan mengenai pandangannya dengan dunia yang berbau paranormal sejak bermain di ‘The Conjuring 2’.

“Bagiku, bertemu dengan Janet dan Margaret membuka mataku karena seolah mereka berbicara dan menceritakan kepada kami apa yang benar-benar terjadi. Bertemu dengan mereka pun membuatku lebih mendalami aktingku dan membuatku ingin membuat cerita yang sempurna,” sambung Madison Wolfe.

Untuk di ketahui, sejak peluncuran pertamanya hingga kini film horror ‘The Conjuring 2’ ini memang sangat digemari karena mempunyai kisah yang mengejutkan dan memang diangkat dari kisah nyata. Adegan demi adegan dilakoni dengan sempurna oleh pemai  termasuk Madison Wolfe. Sebelumnya karena demam ‘The Conjuring 2’ sosok iblis Valak pun menjadi terkenal dan bahkan bermunculan beragam meme lucu yang membuat perut mules. Lalu apa rencana Madison Wolfe setelah ‘The Conjuring 2’ ? Tunggu kabar selanjutnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok