Inilah Pernyataan Resmi Endank Soekamti Terkait Keluarnya Ari

Inilah Pernyataan Resmi Endank Soekamti Terkait Keluarnya Ari

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Baru-baru ini kabar menyedihkan datang dari band asal Yogyakarta Endank Soekamti. Sang drummer yakni Ari memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya. Keluarnya Ari dari Endank Soekamti sendiri mengejutkan banyak orang. Hal ini dikarenakan kabar tersebut datang secara tiba-tiba. Ari sendiri tidak menyebutkan alasan sebenarnya saat memutuskan hengkang. Menurut sebuah sumber, sang drummer tidak bisa mengatakan alasannya.

Pihak manajemen sendiri telah mengambil tindakan terkait kabar ini. Mereka telah mengeluarkan statement resmi yang berisi 5 buah poin seperti yang yang dikutip Bintang.com. Berikut ini adalah statement-nya.

  1. Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga.
  2. Untuk sementara, Endank Soekamti akan menggunakan additional player untuk drum.
  3. Sampai kapanpun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar Ari Soekamti mau kembali. Kami semua di sini akan dengan senang hati dan suka cita akan memeluk beliau kembali.
  4. Ini semua karena bagi kami, Endank Soekamti bukan sekadar band. Bagi seluruh personel dan kru baik yang di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama.
  5. Mohon doa dan support dari semua pihak agar Mas Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok