Tim BPJS Depok: Kami Butuh Kantor Baru

Tim BPJS Depok: Kami Butuh Kantor Baru

HarianDepok.com – Berita , Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail menerima kedatangan tim BPJS untuk melakukan sidang di lantai dua Balai Kota Depok, Jumat (8/8).

Pertemuan, yang juga didampingi Kadinkes dr. Lies Karnawati dan Kadisnakersos Diah Sadinah bertujuan guna melakukan sharing ke Walikota Depok tentang kantor BPJS yang tidak dapat menampung ratusan pasien setiap harinya membludak di kantor. Beberapa tempat telah disajikan Aris Jatmiko sebagai kepala divisi regional Provinsi Jawa Barat, yang juga sekaligus sebagai juru bicara.

Dalam sambutannya, ia mengatakan kantor saat ini diduduki di Depok 2 tidak mampu menyesuaikan jumlah anggota BPJS, tidak hanya itu, lahan parkirpun menjadi masalah karena jumlah kendaraan yang diparkir di sepanjang jalan menghalangi pengguna jalan lainnya.

“Saya datang ke sini untuk meminta nasihat dan masukan dari walikota, sehingga kita bisa pergi ke tempat yang lebih representatif dan seterusnya, sehingga kita dapat optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Depok,” kata Aris.

Walikota menyambut baik pada rencana permohonan pindah yang dibuat pihak BPJS untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan pelayanan kepada anggota masyarakat yang telah bergabung sebagai anggota BPJS, ia juga memberikan saran BPJS secara berkala untuk bersosialisasi di rumah sakit baik itu ke rumah sakit swasta untuk bekerja sama untuk menandatangani MOU sehingga orang yang ingin menggunakan BPJS memiliki beberapa pilihan rumah sakit BPJS di Depok.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)