Spesifikasi Tata Nano, Mobil Super Murah Cuma 24 Jutaan

Spesifikasi Tata Nano, Mobil Super Murah Cuma 24 Jutaan

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Baru-baru ini Tata Nano kembali menghebohkan netizen pecinta otomotif di Indonesia karena sebuah foto yang diunggah di media sosial yang memperlihatkan kehadiran mobil tersebut berplat Jakarta. NamunTata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebelumnya menyatakan bahwa Nano belum akan dipasarkan di Indonesia. Tapi tidak ada salahnya Anda tahu seluk beluk tentang kendaraan LCGC ini. Nano digadang-gadang mempunyai banderol mulai Rp 24 juta sampai Rp 38,9 juta,-

Spesifikasi Tata Nano, Mobil Super Murah Cuma 24 Jutaan

sehingga banyak netizen yang tidak percaya dan berminat memilikinya. Terlebih Tata menyebut bahwa kendaraan mereka itu memiliki kualitas yang tidak kalah dengan mobil yang banderolnya lebih mahal. Dibekali mesin 624cc, mobil tersebut digadang-gadang sangat irit dan mampu melaju hingga kecepatan maksimal 105 km/jam dengan konsumsi bbm 23.6 km/liter. Minusnya, kendaraan mungil itu belum dilengkapi dengan power streering sehingga agak kurang nyaman digunakan mengemudi.

Namun dilengkapi fasilitas audio dan hiburan semacamnya pada bawaan Nano. Tipe paling rendahnya juga belum dilengkapi dengan pendingin udara atau AC, sehingga harus siap berpanas-panas dulu. Karena ukuran Nano yang imut, maka diameter velg nya pun mungil yakni hanya sebesar 12 inci. Sistem rem yang tertanam di dalamnya juga masih konvensional, belum memakai fitur ABS. Ada harga ada rupa ya, Tata Nano untuk tipe paling murah juga tidak dilengkapi dengan Power Windows, juga Central Lock. Jika ingin berbagai fitur nyaman di mobil tersebut, maka siap-siap merogoh kocek lebih dalam.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok