Perubahan Penampilan Fahrani Yang Nyentrik Bikin Netizen Sedih

Perubahan Penampilan Fahrani Yang Nyentrik Bikin Netizen Sedih

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah membintangi film Radit dan Jani bersama Vino G Bastian pada tahun 2008, nama model Fahrani mulai dikenal masyarakat Indonesia. Kemudian, dirinya kembali beberapa judul film yang sukses melambungkan namanya sekaligus memberikan tempat sebagai aktris pendatang baru favorit masyarakat Indonesia. Lama tak terdengar di dunia film Tanah Air, Fahrani kini sibuk dengan dunia modeling yang memang menjadi awal mula dirinya terjun di industri hiburan.

Saat ini Fahrani pun lebih banyak tinggal di benua Eropa untuk menekuni karier modelnya. Berbagai fashion show di Eropa serta negara lainnya telah ia jalani. Hal ini membuat Fahrani menjadi salah satu model Indonesia yang mendunia. Tetapi, ada yang berbeda dalam penampilannya sekarang. Jika dahulu Fahrani dikenal sebagai model yang memiliki rambut panjang nan indah, kini Fahrani memangkas habis rambut panjangnya tersebut dengan potongan yang lebih edgy, dengan hanya menyisakan sedikit rambutnya di kepala.

Lewat akun Instagram pribadinya, model berusia 31 tahun itu, kerap mengunggah kegiatannya dan foto-foto dirinya dengan menunjukkan puluhan tato yang menghias tubuh kurusnya tersebut. Melihat perubahan drastis yang terjadi di diri Fahrani, membuat beberapa penggemarnya bersedih hati. Meskipun sebagian besar banyak yang mendukung perubahan yang terjadi di diri Fahrani, Banyak juga  netizen yang mengeluhkan perubahan bintang film Perjaka Terakhir ini.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok