Babak Penyisihan Grup Selesai, Ini Daftar Negara Yang Lolos 16 Besar Euro 2016

Babak Penyisihan Grup Selesai, Ini Daftar Negara Yang Lolos 16 Besar Euro 2016

HarianDepok.com – Sepakbola – Piala Eropa 2016 , Kompetisi akbar sepakbola dunia Piala Eropa 2016 kini sudah memasuki babak 16 besar usai menyelesaikan babak penyisihan grup. Dari 24 negara yang mengikuti babak penysihan dikelompokan menjadi enam grup. Dari masing-masing grup sudah mendapatkan juara grup dan runner up. Berikut Negara Yang Lolos 16 Besar Euro 2016 dari masing-masing grup.

Dari grup A, negara Prancis berhasil menjadi juara grup, diikuti Swiss sebagai runner up dan mewakili grup A ke babak 16 besar. Grup B mengirimkan tiga wakil atau negara yang lolos 16 besar Euro 2016. Juara grup berhasil diraih oleh Wales, di posisi runner up ada Inggris. Slovakia dari grup B berhasil masuk sebagai negara yang memperoleh peringkat tiga terbaik.

Kemudian dari grup C Jerman keluar sebagai juara grup disusul Polandia sebagai runner up dan Irlandia Utara. Dari grup D mengirimkan dua wakil untuk masuk ke babak 16 besar yaitu Kroasia sebagai juara grup dan Spanyol menempati posisi runner up. Untuk grup E ada negara Italia yang keluar sebagai juara grup. Belgia menjadi runner up di grup E dan Republik Irlandia berhasil berhasil masuk ke peringkat tiga terbaik. Di grup terakhir yakni grup F ada tiga negara yang berhasil lolos ke babak 16 besar diantaranya adalah-

Hungaria sebagai juara grup, Islandia sebagai runner up dan negara dengan peringkat terbaik didapatkan Portugal. Berikut rincian daftar Negara Yang Lolos 16 Besar Euro 2016 sesuai dengan kategori juara grup, runner up dan negara peringkat 3 terbaik. Juara grup berhasil ditempati oleh negara Prancis, Jerman, Wales, Italia, Kroasia dan Hungaria. Di posisi runner up ditempati oleh Inggris, Swiss, Spanyol, Belgia dan Islandia. Sedangkan di posisi peringkat tiga terbaik ada Slovakia, Republik Irlandia dan Portugal.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten