Seorang Pelaku Curanmor di Depok Habis Bakak Belur

Seorang Pelaku Curanmor di Depok Habis Bakak Belur.

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Hasan Basri, pemuda asli Lampung tak bergerak ketika aksinya dihentikan oleh tiga anggota Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dia tertangkap tangan membawa motor Ninja milik warga di daerah jalan lembah, Cimanggis Depok.

Akibatnya, pemuda pengangguran yang mengaku tak lulus SD ini sempat merasakan tinjuan dari ketiga petugas tersebut.

Komisaris Bambang Irianto dari Kapolsek Cimanggis, mengatakan, ketika melakukan pencurian, ia tidak beraksi sendirian. Ia bersama salah satu rekan-rekannya yang mampu melarikan diri dari penangkapan.

“Pelakunya ada dua, tapi yang lain melarikan diri. Namun demikian, kita sudah tahu identitasnya, kini tim Buser Polsek Cimanggis tengah memburunya. Berdasarkan bukti yang kami kumpulkan, rupanya mereka itu adalah pemain lama yang sering berulah di Depok dan Bogor,” kata Bambang pada Minggu (10/8) kemarin.

Bambang menjelaskan, kejadian itu bermula saat Angga Dwi Prasetyo (korban) meninggalkan motor Ninjanya di depan kos-kosan. Pada saat itu, motor baru diparkir beberapa saat.

Pelaku yang melihat motor tersebut pun tak menyiakan kesempatan itu. Dengan kunci T, korban mampu membawa sepeda motor tersebut. Untungnya, korban langsung memergokinya dan berteriak.

“Teriakan korban diketahui jumlah orang, termasuk anggota Brimob saat itu. Akhirnya pelaku dibekuk tim. Menurut perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 363 tentang pencurian dan ancaman lima tahun penjara,” kata Bambang.

Selain itu, polisi juga menyita sejumlah besar barang bukti lainnya, satu unit motor merk Honda Beat putih bernopol B 3930 SNH. Serta satu unit motor milik Angga yakni Ninja RR bernomor polisi B 6573 ENV dan kunci T.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)