Hasil dan Video Gol Rusia vs Wales, Skor Akhir 0-3 (Piala Eropa 2016)

Hasil dan Video Gol Rusia vs Wales, Skor Akhir 0-3 (Piala Eropa 2016)

HarianDepok.com – Sepakbola – Piala Eropa 2016 , Hasil lanjutan pertandingan babak penyisihan group C Piala Eropa 2016 menyajikan laga krusial antara Rusia dengan Wales yang dihelat di Stade Municipal de Toulouse Selasa (21/06/2016) dini hari tadi. Hasil dari pertandingan ini Rusia harus menutup laga terakhir dengan kekalahan telak 0-3 dari Wales.

Dalam pertandingan ini, Wales yang sebelumnya kalah tragis dari Inggris nampak bermain begitu dominan untuk menggempur pertahanan Rusia. Dan hasilnya di menit ke 11. Setelah umpan matang Joe Allen berhasil diterima oleh Aaron Ramsey sebelum sukses menjebol gawang Rusia.

Selanjutnya tak butuh waktu lama bagi Wales untuk menggandakan keunggulan. Saat di menit ke 20 Neil Taylor yang menerima umpan dari Bale melepaskan tembakan yang sempat dihentikan Akinfeev, tetapi ia menyambar bola lagi dan sukses menjebol gawang Rusia untuk kali kedua. Skor 0-2 menutup babak pertama untuk keunggulan Wales.

Memasuki pertandingan di babak kedua , Wales yang masih menggempur pertahanan Rusi sukses melebarkan jarak melalui gol Gareth Bale di menit 60. Dan skor 0-3 untuk keunggulan Wales ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Berikut video cuplikan gol Rusia vs Wales :

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten