PKS Dapatkan 10 Nama Bakal Cawalkot Kota Depok

PKS Dapatkan 10 Nama Bakal Cawalkot Kota Depok

HarianDepok.com – Berita , DPD dari Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok, kini tengah melangsungkan pemilihan raya atau Pemira dalam mencari pengganti dari Nur Mahmudi Ismail yang akan mensudahi masa jabatannya pada tahun 2015 nanti.

Dari 30 nama Cawalkot Depok, kini telah menjadi 10 nama. Idris Abdul Shomad yang kini menjabat sebagai wakil walikota Depok pun masuk dalam radar PKS.

“Nama Idris masuk ke 10 besar, termasuk juga nama saya,” ucap M Supariyono selaku ketua DPD PKS Depok, pada Minggu (10/8) kemarin.

Ia juga menambahkan sepuluh nama itu nantinya akan dibawa ke DPP PKS. Dikatakan pula, nantinya DPP lah yang menentukan apakah akan dipilih tiga orang saja atau langsung dimunculkan satu nama saja.

Di PKS, lanjutnya, telah memiliki mekanisme tersendiri dalam mengumumkan kapan nama Cawalkot Depok tersebut akan diumumkan. Sebab DPD PKS tidak memiliki kuasa untuk mengintervensi hal tersebut.

“Meski begitu, kami sangat berharap di akhri tahun 2014 sudah ada nama bakal Cawalkot dari tim internal kami, dan langsung segera diumumkan ke masyarakat luas, khususnya Depok. Karena jika di awal 2015 kami rasa terlalu lama. Kami tetap mengususng Cawalkot, opsinya ya harus berkoalisi dengan partai lain. Kami pun sudah melakukan komunikasi dengan partai lain terkait masalah ini, namun ya belum terlalu intens,” tutup Supariyono kepada wartawan.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)