LG Resmi Luncurkan Dua Ponsel Seri X Terbaru

LG Resmi Luncurkan Dua Ponsel Seri X Terbaru

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Beberapa waktu lalu LG kembali meluncurkan jajaran smartphone seri X-nya. Perusahaan asal Korea Selatan itu kali ini memperkenalkan dua smartphone terbaru dari seri X, yaitu X mach dan X max. Seperti yang dikutip dari laman Phone Arena, Minggu (19/06/2016), LG menyebut dua ponsel itu sebagai gelombang kedua dari LG seri X. Sebelumnya, perusahaan lebih dulu memperkenalkan LG X cam dan LG X screen, lalu ada pula LG X power dan LG X style.

Walaupun hadir sebagai ponsel kelas menengah, LG membekali masing-masing ponsel dengan fitur unggulan masing-masing. Untuk LG X mach, ponsel ini mempunyai keunggulan di konektivitas, pasalnya telah mendukung jaringan LTE Cat. 9 3CA. Untuk spesifikasi, ponsel berlayar 5,5 ini dibekali kemera beresolusi 12,3MP. Ponsel ini juga didukung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 650, disertai RAM 3 GB. Sedangkan LG belum memberikan informasi detail mengenai ponsel Xmax.

Walau demikian, ponsel tersebut diperkirakan perangkat berbentuk phablet, pasalnya LG menyebut jika X max akan mempunyai layar besar. Sebelumnya, LG juga telah memperkenalkan LG X screen dan X cam. Sesuai namanya, kedua ponsel tersebut hadir dengan fitur unggulan di masing-masing perangkat. LG X Screen hadir dengan dua layar tambahan layaknya LG V10.

Sedangkan LG X cam mempunyai kamera ganda yang juga ditemukan di LG G5. Layar sekunder pada LG X screen digunakan untuk memberikan informasi jam, tanggal, hingga notifikasi baru untuk pengguna. Di sisi lain, LG X cam dibekali dengan dua kamera belakang, 13 MP lensa standar dan 5 MP lensa 120-degree wide angle. Selain itu, LG juga menyematkan fitur baru pada LG X cam, yaitu Pop-out Picture dan Animated Photo.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: