Jadwal Piala Eropa 2016 dan Prediksi Rusia vs Wales

Jadwal Piala Eropa 2016 dan Prediksi Rusia vs Wales

HarianDepok.com – Sepakbola – Piala Eropa 2016 , Jadwal pertandingan Piala Eropa 2016 antara Rusia vs Wales pekan ini akan digelar di Stade Municipal, Selasa (21/06/2016) pukul 02.00 WIB. Laga antara Rusia vs Wales diprediksi akan menyajikan satu pertandingan yang sengit karena kedua tim masih harus meraih kemenangan demi bisa menggenggam tiket ke babak 16 besar, terutama bagi Rusia yang berada dalam kondisi kritis.

Dibanding Wales, urgensi kemenangan memang lebih dimiliki oleh Rusia di pertandingan ini. Hanya bisa mendapatkan satu poin dari dua pertandingan menjadi hal yang tidak menguntungkan bagi Oleg Shatov dkk yang masih berada di peringkat paling buncit. Maka, tidak ada jalan lain bagi Rusia untuk bisa memenangi pertandingan ini demi melangkah ke babak selanjutnya.

Tapi, kemenangan pun sebenarnya masih belum tentu meloloskan Rusia. Mereka masih harus melihat situasi di pertandingan Slovakia vs Inggris di waktu yang sama. Selain itu jika pun mengakhiri klasemen di peringkat ketiga, anak asuh Leonid Slutski juga masih harus membandingkan bagaimana situasi mereka dengan para penghuni peringkat ketiga di lima grup lainnya.

Sedangkan dikubu Wales sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Ya, situasi itu memang sudah bisa mengantar Wales lolos asalkan di pertandingan lainnya Slovakia tidak bisa meraih kemenangan atas Inggris.

Sebab itu, Wales akan kembali mengandalkan nama Gareth Bale di lini depan. Dua tendangan bebas Bale sejauh ini sudah memakan dua korban di dua laga sebelumnya walau mereka harus terluka karena kalah di menit akhir melawan Inggris. Wales kali ini jelas tidak akan membiarkan hal itu terjadi karena ada kesempatan emas bagi mereka untuk mencatat sejarah yang lebih indah.

Perkiraan susunan pemain Rusia vs Wales:

Rusia (4-2-3-1): 1. Igor Akinfeev; 3. Igor Smolnikov, 4. Sergei Ignashevich, 14. Vasili Berezutski, 21. Georgi Schennikov; 5. Roman Neustadter, 8. Denis Glushakov; 17. Oleg Shatov, 10. Fedor Smolov, 9. Aleksandr Kokorin; 22. Artem Dzyuba. Pelatih: Leonid Slutski

Wales (3-5-1-1): 1. Wayne Hennessey; 5. James Chester, 6. Ashley Williams, 4. Ben Davies; 2. Chris Gunter, 3. Neil Taylor, 7. Joe Allen, 14. David Edwards, 10. Aaron Ramsey; 11. Gareth Bale; 9. Hal Robson-Kanu. Pelatih: Chris Coleman

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok