Pemkot Depok Targetkan Pembangunan 9 JPO

Pemkot Depok Targetkat Pembangunan 9 JPO.

HarianDepok.com – Berita , Peningkatan jumlah orang yang mengunjungi wilayah Kota Depok semakin membuat Depok menjadi padat penduduknya. Menjauh dari masalah ini, Depok sekarang menargetkan pengembangan jembatan penyeberangan (JPO) di beberapa titik.

Seperti yang dikatakan Walikota H. Nur Mahmudi Ismail beberapa waktu lalu. Kota Depok akan mengembangkan rencana untuk JPO sejumlah 9 unit.

“Kami akan membangun jembatan untuk memungkinkan penyebrangan masyarakat dalam kegiatan sehari-hari. JPO Ada beberapa yang sudah dibangun, namun belum selesai yakni JPO di depan Margonda Residence, Kampus Gunadarma dan Gang Kapuk dan D’Mall juga Ace Hardware. Setiap JPO akan terus diupayakan perbaikannya,” katanya.

Nur menambahkan, sejauh ini JPO, yang dapat digunakan adalah Depok Town Square dan Margo City dan JPO di depan kantor Kota Depok dan Bank Jabar.

Walikota kelahiran Kediri ini menjelaskan lebih jauh, bahwa yang menjadi halangan untuk pembangunan terseubt adalah masalah pembebasan tanah dari pemilik tanah di sekitar lokasi yang akan dikembangkan.

Nur juga sangat berharap, nantinya semuanya akan berjalan lancar dan pemilik tanah bersedia untuk berbagi demi kepentingan bersama.

“Saya berharap ini bisa diselesaikan dengan cepat. Dan saya sangat berharapa warga yang menjadi tanah sengketa mau berbagai dan tidak egois. Ini demi kepentingan umum dan bersama. Agar orang dapat dengan mudah menggunakan fasilitas di Kota Depok,” pungkasnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)