Usai Pamer Foto HOT di Mall, Revi Mariska Buka-bukaan Melacur di Instagram

Usai Pamer Foto HOT di Mall, Revi Mariska Buka-bukaan Melacur di Instagram

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Lagi-lagi Revi Mariska kembali menjadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, baru-baru ini pemain sinetron Angling Dharma itu baru saja mengunggah sebuah foto hot ke akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah terlihat Revi Mariska yang sedang berada disebuah mall. Revi nampak manis dengan dandanannya yang casual yakni sebuah kemeja tipis dan juga bawahan berwarna abu-abu. Artis cantik ini terlihat tengah berpose layaknya Kate Middleton. Bahkan melalui captionnya, Revi Mariska bertanya pakah dirinya telah mirip Kate Middleton belum.

“Udah mirip Kate Middleton blm”. Sontak unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Namun bukan ‘Kate Middleton’ yang menjadi pembahasan hot netizen, melainkan bagian tubuh Revi Mariska yang terlihat dibalik kemejanya yang transparan. Dari postgingan tersebut terlihat jelas Revi Mariska yang tengah tidak menggunakan bra saat pergi ke mall. Bagian pribadinya pun terlihat jelas begitu menonjol ke depan. Hal ini pun mengundang banyak komentar netizen.

Usai Pamer Foto HOT di Mall, Revi Mariska Buka-bukaan Melacur di Instagram

“Ga pake bra tuh…… hadeuh… ampuuuun”.

“Gg pke bra kah… p*tingny keliatn bngt”.

Setelah menggegerkan publik dengan foto hotnya, beberapa waktu lalu Revi Mariska juga kembali membuat heboh dengan memposting sebuah video curhat melacur. Melalui video tersebut nampak seorang perempuan yang sedang mewawancarai Revi Mariska.

Dari cuplikan tersebut wajah Revi terlihat begitu galau, kusam dan tidak bersemangat. Ternyata wajah murung tersebut dikarenakan Revi Mariska sedang bersedih menghadapi bullyan dan tudingan netizen yang menganggapnya sebagai orang gila.

“Aku bingung harus menyamakan di posisinya gitu kan”.

Kemudian Revi Mariska kembali menjelaskan bahwa yang ia maksud adalah kehidupannya saat dulu, dimana dulu ia sedang dalam masa jaya dan terkenal, tidak seperti nasibnya saat ini yang sedang terpuruk. “Dulu gak ada yang berani bilangin aku orang gila. Kalau aku mau jujur-jujuran sih, sebenarnya sih kayaknya aku udah gila. Udah terlanjur kan. Karena aku gak ngapa-ngapain aja dianggap orang gila, iya kan”, ungkap Revi dalam video yang diberi keterangan “Curahan Hati… melacur (MELAkukan CURhat)”.

[ EniGayoe/HD ]

author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok