Dua Penghipnotis Dibekuk Setelah Cabuli Remaja di Depok

Dua Penghipnotis Dibekuk Setelah Cabuli Remaja di Depok

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Tidak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil menangkap dua tersangka yang menjadi pelaku pelecehan dengan modus hipnotis. Keduanya ditangkap setelah mengerjai SR remaja 17 tahun di sebuah penginapan di daerah Cimanggis, Depok, pada hari Jumat malam.

Kedua aktor yang diamankan bernama Ridwan (34) dan Hari Hermansyah (29) dan mengaku salah satu warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di hadapan polisi, dia membantah memperkosa korban.

“Saya bersumpah Pak, belum saya apa-apa apain. Biar dikata digebukin orang sedesa juga gak papa Pak, saya bersumpah Pak,” kata Ridwan.

Para terseangka ini ditangkap di Cimanggis, Depok belum lama setelah korban berteriak minta tolong. Insiden dimulai ketika SR ini akan berkunjugn ke rumah teman di Cimanggis, namun tiba-tiba ia dikejutkan oleh kehadiran dua sosok laki-laki tak dikenal yang datang dengan menggunakan motor matic.

Salah satu dari mereka memukul pundak kiri korban sampai akhirnya korban dirawat karena tidak sadarkan diri karena di duga di hipnotis. Korban mengaku sadar setelah pundak kanannya di tepuk salah satu pelaku.

“Saat saya sadar, saya sudah di tempat penginapan pak. Mereka meraba-raba seluruh tubuh saya, dan saya ditampar dan dibekap. Saya takut sekali, saya coba teriak, terus ada satpam yang denger, dan saya ditolong,” kata korban di hadapan polisi.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengumpulkan bukti dan hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi. Kasusnya kini ditangani oleh Unit Perlindungan Permpuan dan Anak, Polresta Depok.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)