Pelaku Pembacokan Seorang Polisi di Bogor Masih Diselidiki Oleh Pihak Kepolisian Kota Depok

Pelaku Pembacokan Seorang Polisi di Bogor Masih Diselidiki Oleh Pihak Kepolisian Kota Depok

HarianDepok.com – Berita , Kasus pembacokan seorang petugas kepolisian pada beberapa waktu lalu di kawasan Kompleks Inkopad, Kelurahan Kalisuren Tajurhalang, Bogor sampai dengan saat ini luka yang dideritanya pada bagian punggung sudah berangsur membaik.

Diketahui Bripda Anggi Pradana yang bertugas di Unit I Yanwal Ditshabara Polda Metro Jaya ini terluka di bagian belakang punggungnya disebabkan oleh adanya kekesalan yang dialami oleh salah satu kelompok yang tengah melakukan aksi tawuran di lokasi tersebut sehingga mengakibatkan korban harus menjalani perawatan medis.

Kepala Polresta Depok, AKBP Harry Kurniawan mengatakan, korban yang pada saat itu berniat untuk melerai aksi tawuran di kawasan tersebut berubah dengan adanya pengeroyokan kepada korban yang membuat salah satu anggota kepolisian Polda Metro Jaya ini roboh jatuh ke tanah akibat luka yang dideritanya.

“Tiba-tiba korban melihat sekelompok orang yang tidak dikenal sedang berkelahi,” ujar Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan kepada detiknews belum lama ini.

Pelaku yang diketahui berjumlah lebih dari satu orang, langsung digiring oleh petugas guna dilakukan penyelidikan oleh pihak terkait atas kasus pembacokan seorang anggota polisi tersebut. “Pelaku menyerang dengan senjata tajam dan mengenai punggung sebelah kiri sehingga mengalami luka robek pada bagian punggung sebelah kiri,” katanya.

“Dua orang pelaku ditangkap pada Minggu (12/6) pukul 23.30 WIB. Dan satu orang lagi atas nama Jibel masih kami kejar,” imbuhnya.

Pelaku yang diketahui bernama Yerico (22th) dan Cori (21th) kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)