Spesifikasi Smartphone Coolpad Max dan Max Lite dengan RAM 4 GB

Spesifikasi Smartphone Coolpad Max dan Max Lite dengan RAM 4 GB

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Beberapa waktu lalu Coolpad secara resmi meluncurkan produk terbarunya secara global yang di beri nama Coolpad Max dan Max Lite. Smartphone terbaru ini berasal dari Tiongkok. Tetapi, sebelum dipasarkan secara global, Indonesia menjadi tempat pertama kalinya untuk memperkenalkan produk smartphone baru tersebut. Kedua smartphone tersebut masih mengandalkan jaringan 3G. Padahal pasar telah di ramaikan dengan smartphone yang di dukung dengan jaringan 4G.

Selain itu, Coolpad Max Lite dibekali dengan fitur Dual Space dan teknologi fingerprint. Fitur dual space tersebut telah menjadi andalan dari produk ini sebagai inovasi pertama di dunia. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun media sosial seperti Facebook, Line, BBM dan lainnya tanpa harus menggunakan dua ponsel.

Untuk masalah keamanan atau privasi, anda tak perlu khawatir karena Coolpad sudah memanfaatkan teknologi enkripsi yang mampu menghadirkan perlindungan kedua sisi di kehidupan anda. Dengan begitu, setiap foto, kontak, video serta aplikasi lainnya tidak akan terjadi kebocoran data.

Persamaan dari Smartphone Coolpad Max dan Max Lite yakni :

Layarnya sama, yaitu 5,5 inch.

Di balut Corning Gorilla Glass 4 dengan bahan full metal unibody.

RAM 4 GB.

Kamera depan 5 MP, sedangkan kamera belakang 13 MP.

Android 5.1 Lollipop.

Sedangkan perbedaannya dari Smartphone Coolpad Max dan Max lite yakni :

Untuk Max, berdimensi 152×75,5×7,6 mm. sedangkan Max Lite berdimensi 154,65x77x8,6 mm.

Max memiliki resolusi 1080×1920 piksel, sedangkan Max Lite 1280×720 piksel.

Coolpad Max di bekali prosesor 1,5 GHz Octa-Core Qualcomm Snapdragon 617. Untuk Max Lite 1,4 GHz Octa-Core Qualcomm Snapdragon 615.

Untuk Max memiliki ROM 64 GB, sedangkan Max Lite 16 GB

Kapasitas baterai Max sebesar 2800 mAh. Kapasitas baterai Max Lite 2500

Seperti yang dikatakan Chief Executive Officer Coolpad, Douglas li, Dua produk tersebut akan dipasarkan di beberapa negara dan Indonesia menjadi negara pertama untuk peluncuran Smartphone Coolpad Max dan Max Lite.

Mengenai spesifikasi harga, Smartphone Max di banderol dengan harga Rp 4,999 juta dan untuk Max Lite dengan harga Rp 2,999 juta. Khusus Smartphone Max bisa dipesan mulai tanggal 6 Juni. Sedangkan Smartphone Max Lite sudah bisa di pesan dari tanggal 16 Mei kemarin.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: