Jadwal Piala Eropa Malam Ini : Prediksi Inggris vs Wales, ”Perang Saudara!!”

Jadwal Piala Eropa Malam Ini : Prediksi Inggris vs Wales, ”Perang Saudara!!”

foto : pojoksatu.id

HarianDepok.com – Sepakbola – Piala Eropa 2016 , Pada lanjutan putaran kedua Euro 2016 Grup B malam nanti akan tersaji laga panas antara Inggris melawan Wales di Stade Bollaert-Delleis , Kamis (16/06/2016). Rencananya laga ini akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 20.00 WIB. Inggris yang membutuhkan kemenangan akan menghadapi juniornya Wales malam nanti. Inggris yang gagal mengamankan poin penuh pada laga perdana, dipastikan akan menargetkan kemenangan pada laga nanti.

Pada laga pertama lalu Inggris berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Rusia. Kemenangan didepan mata Inggris harus pupus setelah Rusia mampu menyamakan kedudukan lewat Georgi Shchennikov pada masa injury time. Hasil ini membuat Inggris sementara menempati posisi 3 klasemen setelah Slovakia berhasil mengalahkan Rusia kemarin. Melawan Wales, perubahan sepertinya akan dilakukan Roy Hogdson. Permainan buruk inggris saat melawan Rusia lalu tidak boleh kembali terulang pada laga nanti.

Kemungkinan Jamie Vardy akan diturunkan sejak menit awal untuk membantu Harry Kane dilini depan The Three Lions. Sedangkan James Milner dan Sterling akan menyokong pergerakan Kane dari lini kedua. Sang kapten Wayne Rooney kemungkinan akan ditarik sedikit mundur sebagai gelandang jangkar Inggris. Sedangkan Smalling akan kembali berduet dgn Garry Cahill dijantung pertahanan Inggris. Dikubu lain, Wales yg sukses meraih kemenangan pada laga perdana berniat untuk menenangi laga ini-

untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Sementara Wales pada laga pertama berhasil mengalahkan Slovakia dengan skor tipis 2-1. Hasil ini membuat anak asuh Chris Coleman sementara menempati posisi teratas grup B. Wales sendri masih kesulitan untuk mengalahkan Inggris dibeberapa pertemuan terakhir. Dari lima head to head terakhir Wales sama sekali belum meraih kemenangan atas Inggris. Namun hal tersebut tak menyurutkan niat Bale dkk untuk meraih kemenangan.

Pada laga nanti Chris Coleman dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya kontra Inggris. Coleman akan kembali mengandalkan sang bintang Garreth Bale dan Robson Kanu dilini depan. Pergerakan Bale akan dibantu Taylor dan Gunter dari kedua sayap. Sedangkan Danny Ward yang tampil kurang baik pekan lalu akan digantikan kiper Crystal Palace Wayne Hennesey dibawah mistar Wales. Joe Allen akan mengisi tiga gelandang lini tengah wales bersama Aaron Ramsey dan David Vaughan

Prediksi Line Up Inggris Vs Wales :

Inggris (4-2-3-1): Hart; Rose, Smalling, Cahill, Walker; Rooney, Dier; Sterling, Vardy, Milner; Kane

Wales (3-5-2): Hennesey; Davies, Williams, Chester; Taylor, Ramsey, Vaughan, Allen, Gunter; Bale, Robson Kanu

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten