7 Tahun Bersama, Inilah Alasan 4Minute Memutuskan Bubar

7 Tahun Bersama, Inilah Alasan 4Minute Memutuskan Bubar

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Setelah lama tak terdengar, girlband 4Minute kembali dengan muncul membawa kabar yang mengejutkan. Pasalnya, usai menjalani karier bersama selama 7 tahun, para personel memutuskan untuk bubar. Menurut yang diwartakan Soompi, agensi yang menaungi girlband pelantun Hate ini, Cube Entertainment menyatakan kepada berbagai sumber bahwa personel 4Minute memilih bubar. Keputusan tersebut juga disepakati oleh kelima personel.

“Sebagaimana tanggal kontrak akan berakhir, personel telah berdiskusi untuk pembaruan namun, sementara agensi mencoba untuk membujuk mereka kembali ke grup, diakhiri dengan menerima keputusan dari kelima personel bahwa mereka tidak melanjutkan sebagai grup,” jelas perwakilan agensi seperti yang ditulis Soompi.

Bukan hanya itu, 4Minute juga mempunyai alasan lain di balik kabar mengejutkan itu. Adanya perbedaan pendapat dan tujuan antar personel juga menjadi pemicu.

“Karena perbedaan pendapat di antara personel, untuk maksud dan tujuan, maka grup akan bubar,” tambah perwakilan agensi. Sementara heboh kabar 4Minute bubar, salah satu personel HyunA telah melanjutkan kontraknya dengan Cube Entertainment. Akan tetapi, keempat personel masih dalam tahap negosiasi apakah mereka akan tetap tinggal atau hengkang.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok