Dekati Denada, Ihsan Tarore Rebut Hati Sang Anak

Dekati Denada, Ihsan Tarore Rebut Hati Sang Anak

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Ihsan Tarore yang merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim ketiga, nampaknya sudah bisa merebut hati putri penyanyi dangdut Denada, Shakira Aurum.”Ihsan sudah ketemu sama Shakira. Pas ketemu Shakira langsung ngobrol, bercanda sama dia. Itu hal yang aku surprise, karena Shakira enggak sama semua orang gampang gitu,” kata Denada di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/06/2016) seperti yang dikutip kompas.com.

Denada mengungkapkan jika Ihsan memiliki cara yang berbeda untuk merebut hati Shakira. “Anak suka banget sama barbie. Ihsan memulai pembicaraan awal dengan, ‘Aku punya barbie lho’. Shakira juga semangat cerita ke ibunya kemarin dikasih boneka sama Ihsan,” ucap Denada.

“Enggak mungkin kemarin dikasih permen, cokelat, karena aku juga ngebatasin,” sambung mantan istri fotografer Jerry Arum itu. Denada menilai bahwa Ihsan sebagai lelaki yang menyukai anak kecil. “Lucu dia kalau lagi bercandaan sama Ihsan. Ihsan itu memang suka sama anak kecil,” ucap Denada sambil tersenyum.

[ EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok