Cinta di Tolak, Angesti Sistiani Diperkosa dan Dibunuh Tetangganya Sendiri

Tak Terima Cinta di Tolak, Angesti Sistiani Diperkosa dan Dibunuh Tetangganya Sendiri

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Seorang remaja wanita asal Lampung, Angesti Sistiani (19), ditemukan tewas mengenaskan di dalam warung milik neneknya di Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (11/06/2016). Polisi pun melakukan autopsi untuk menelusuri penyebab kematian korban yang diduga akibat kekerasan dan pemerkosaan. Tim Forensik Polda Jawa Barat, Nurul Aida mengatakan pihaknya menemukan tanda kekerasan di leher, pipi, dan tungkai. Polisi kini sudah memeriksa tujuh orang saksi.

Kakek korban, Suriot, mengatakan orangtuanya belum bisa datang melihat korban karena masih syok. Angesti sudah lama tinggal dengan neneknya bernama Sukimah (54) di Sukabumi. Sementara kedua orangtuanya Siti dan Siswanto berada di Lampung. Rencananya korban akan dimakamkan di Desa Pelindung Jaya tepatnya di Dusun 07, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur. Angesti dekat dengan kedua orangtuanya yang tinggal di Lampung, dan sering bolak-balik ke Lampung dan Sukabumi.

Akhirnya Polisi berhasil menemukan pelaku pembunuhan yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Dadang Darmawan alias Ali, 21. motif yang mengiringi kematian Angesti ialah cinta bertepuk sebelah tangan. Dadang menyatakan cintanya, namun ditolak mentah-mentah oleh korban. Gara-gara hal tersebut dia gelap mata kemudian menghabisi nyawa Angesti.

Saat itulah Dadang kalap. Dia memukuli leher korban hingga tidak sadarkan diri. Saat korban dalam keadaan tidak sadar itulah, pelaku membuka pakaian korban dan mencoba menyetubuhi korban. Saat tersadar korban langsung menjerit. Pelaku panik lalu menutup wajah korban dengan selimut sambil mencekik leher. Korban akhirnya meninggal dunia karena kehabisan nafas, melihat korban meninggal pelaku kemudian pergi dari rumah korban,

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok