Tim Jaguar Depok Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran di Kawasan Kostrad Cilodong

Tim Jaguar Depok Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran di Kawasan Kostrad Cilodo

HarianDepok.com – Berita , Polresta Depok dalam upayanya menjaga wilayah hukumnya dari berbagai macam tindak kriminal dan kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya saat ini terus melakukan kegiatan penjaringan dan razia ke sejumlah tempat terindikasi rawan tindak kejahatan. Puluhan aparat pun diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Selain menerjunkan tim patroli, buser dan aparat dari kesatuan terkait, Polresta Depok pun turut menerjunkan pasukan handalnya yaitu Tim Jaguar guna memaksimalkan penjagaan serta pengawasan pada Ramadhan kali ini dari berbagai tindakan yang meresahkan.

Atas operasi yang digelar oleh tim khusus tersebut, petugas berhasil mengamankan tiga orang remaja yang diduga ingin melakukan aksi tawuran dengan remaja lainnya. Petugas selain berhasil mengamankan ketiga remaja remaja tersebut, juga berhasil mengamankan beberapa senjata tajam yang didapat dari tangan ketiga remaja tersebut.

Razia yang digelar pada Kamis 09 Juni 2016 kemarin ini, telah berhasil membatalkan sejumlah aksi tawuran yang rencananya akan dilakukan oleh remaja tersebut di kawasan Kostrad, Cilodong, Depok. Ketiga remaja tersebut langsung digiring oleh petugas ke kantor polisi beserta sejumlah senjata tajam yang mereka bawa untuk dijadikan sebagai barang bukti.(Izl)

[ Andriidaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)