Bank Jawa Barat Depok Kembali Kucurkan Dana CSR

Bank Jawa Barat Depok Kembali Kucurkan Dana CSR

HarianDepok.com – Berita , Corporate Social Responsibility (CSR), merupakan tanggung jawab perusahaan yang juga dapat dianggap sebagai keunggulan kompetitif dalam mempromosikan citra positif perusahaan. Melalui CSR perusahaan juga dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan solusi terhadap isu-isu sosial, lingkungan dan pembangunan.

Terletak di Hall Bank Jabar Banten (BJB) Kota Depok, sembilan penerima CSR menandatangani Memorandum tersebut. BJB menyuntikan dana senilai Rp.170 juta untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang telah diusulkan sebelumnya.

“Alhamdulillah, hari ini penandatanganan Memorandum dan harus diterima oleh mereka dalam rekening mereka, maka Anda akan melaporkan mereka untuk kita,” kata Direktur Komersial BJB Iwan Ridwan.

Dana yang disalurkan, Iwan berharap ini dapat berguna bagi masyarakat, untuk kepentingan dana yang dialokasikan untuk masyarakat BJB bantuan yang belum tersentuh pemerintah.

“Salah satu syarat penerima adalah mereka tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah. Pemberian CSR kali ini didedikasikan untuk berbagai sektor, termasuk kesehatan, pendidikan, agama dan seni,” kata Iwan.

Salah satu penerima CSR kali ini adalah kelompok dari Kamtibnas (Pokdar Kamtibnas).

Sarifudin selaku ketua dari Pokdar Kamtibnas Pancoran Mas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian dana oleh CSR ini.

“Dana yang kami terima rencana kami gunakan untuk membangun tiang repeater dan fasilitas lainnya yang juga butuh perbaikan, selain itu juga lampu-lampu jalan disekitran Depok,” kata Sarif.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)