Hasil dan Cuplikan Gol Jerman vs Ukraina, Skor Akhir 2-0

Hasil dan Cuplikan Gol Jerman vs Ukraina, Skor Akhir 2-0

HarianDepok.com – Sepakbola – EURO 2016 , Jerman berhasil mengawali langkah di Euro 2016 dengan mulus setelah menaklukan Ukraina 2-0 dalam laga Grup C yang digelar di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Senin (13/06/2016) dini hari WIB. Die Mannschaft membuka kemenangan di menit 19 melalui sundulan bek Shkodran Mustafi. Pemain pengganti, Bastian Schweinsteiger menggenapi kemenangan Jerman menjadi 2-0 melalui gol di masa injury. Jerman tampil cukup dominan sejak menit pertama. Beberapa peluang tercipta, sayang masih belum ada yang membuahkan hasil.

Sebaliknya, Ukraina tampil cukup merepotkan lini belakang lawan, namun sayang peluang yang mereka dapat masih bisa digagalkan penampilan apik Manuel Neuer. Jerman akhirnya sukses unggul 1-0 di menit 19 melalui sundukan Mustafi meneruskan tendangan bebas terukur yang dilepas Toni Kroos. Ukraina seperti tersengat dengan gol tersebut. Yevhen Konoplyanka cs tak henti-hentinya meneror pertahanan Jerman yang digawangi duet Jerome Boateng dan Mustafi.

Berkali-kali peluang diraih Ukraina di sisa babak pertama, namun tak ada satupun yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Jerman pun menjadi skor saat turun minum. Kembali dari kamar ganti, kedua tim sama-sama tak ingin mengendurkan tempo. Jerman dan Ukraina saling bertukar serangan berbahaya. Meski demikian, skor tetap tak kunjung berubah. Sesaat menjelang masa injury, pelatih Joachim Low memutuskan untuk memasukkan Schweinsteiger menggantikan Mario Gotze.

Keputusan ini terbukti tepat karena tak lama kemudian gelandang Manchester United itu sukses menggetarkan gawang Pyatov meneruskan assist Mesut Ozil. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Jerman untuk sementara memimpin Grup C dengan tiga poin bersama dengan Polandia yang sebelumnya mengandaskan Irlandia Utara. Selanjutnya, pasukan Low bakal bertemu Polandia di Stade de France, Saint-Denis pada Jumat (17/6) mendatang.

Berikut Video Cuplikan Gol Jerman vs Ukraina :

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten