Review Film The Conjuring 2, Teror Roh yang Lebih Menyeramkan

Review Film The Conjuring 2, Teror Roh yang Lebih Menyeramkan

HarianDepok.com – Film , Kabar gembira bagi para peggemar film bergenre horor, karena mulai 10 Juni 2016, The Conjuring 2 sudah resmi dirilis di Bioskop Indonesia dan Amerika Serikat. Tentu saja film The Conjuring 2 cukup mengobati kerinduan Anda para pecinta film horor, yang pasti sudah tidak sabar menunggu kehadiran film ini di Indonesia. Kita ketahui, film pertama The Conjuring memang baru saja dirilis satu tahun yang lalu, dan cukup memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Namun, euforia para pecinta film horor memang belum usai.

Terbukti pada film Annabelle yang tak lain adalah spin-off The Conjuring, memperoleh hasil yang cukup memuaskan. Pada film yang disutradari oleh James Wan ini, akan menceritakan dua paranormal Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmig) yang bertugas untuk mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan hal gaib.

Ceita ini dimulai dengan sebuah keluarga yang memiliki 4 orang anak yang baru saja pindah rumah. Salah satu anak perempuannya yang masih berusia 11 tahun, mengalami gangguan dari seorang pria tua pada rumah yang baru saja ia tempati. Ketika mengetahui gangguan yang dialami gadis kecil itu, Lorraine (Vera Farmiga) dan Ed (Patrick Wilson) segera datang untuk membantu keluarga tersebut mengatasi masalah di rumah barunya.

Namun, gangguan dan teror baru dari roh biarawati, membuat keadaan di rumah yang berada di London utara itu semakin mencekam. Tidak hanya menggangu ketenangan saja, para roh tersebut juga mengancam keselamatan seluruh anggota keluarga dan juga Lorraine serta Ed yang datang untuk membantu. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk simak trailer film The Conjuring 2 dibawah ini.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: