Warung Soto Kauman Express di Depok Kembali Gelar Makan Bayar Dengan Doa

Warung Soto Kauman Express di Depok Kembali Gelar Makan Bayar Dengan Doa

HarianDepok.com – Berita , Di bulan Ramadhan kali ini, masyarakat kota Depok dapat mencicipi kembali santapan lezat yang disajikan di warung Soto Kauman Express dengan cara membayarnya cukup dengan doa. Hal ini dibenarkan oleh Ubaidillah sang pemilik usaha warung soto tersebut yang mengatakan bahwa ini dimaksudkan sebagai salah satu penghormatannya di bulan Ramadhan.

Sajian yang disajikan oleh warung Wali Soto Kauman Express ini pun cukup beragam jenisnya sehingga para pengunjung dan konsumen tetapnya tidak merasa bosan untuk berkunjung ke warung soto yang sudah berdiri sejak beberapa tahun silam ini.

Adapun jenis hidangan makanan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung diantaranya adalah kebab, roti maryam dan siomay. Menu sajian tersebut sengaja dibuat setiap harinya secara beragam agar dapat memberikan keleluasaan kepada para pelanggannya sehingga tidak hanya menyantap satu sajian makanan saja.

“Selain sajian soto khas Wali Soto Kauman Express, kami juga sajikan pilihan menu yang berbeda-beda setiap harinya, seperti kebab, roti maryam dan siomay,” ujar pemilik warung Wali Soto Kauman Express, Ubaidilah, Rabu (08/06/2016).

Warung Wali Soto Kauman Express yang berlokasi persis di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok di Jalan Raya Sawangan, Depok ini pada tahun lalu pun juga melakukan kegiatan yang sama dimana pada saat jam berbuka puasa mulai pukul 18:00 sampai dengan 18:30 WIB menjadi waktu untuk menyantap hidangan spesialnya hanya membayarkan dengan seuntai doa yang cukup dituliskan di atas secarik kertas.

“Selain menu pilihan, pengunjung juga mendapatkan soto original, kurma dan minuman segar. Untuk Ramadhan 1437 H pada tahun 2016 ini, sengaja kami buat menu yang variatif, supaya pengunjung tidak bosan untuk berbuka di sini,” katanya

Dijelaskannya bahwa untuk setiap pengunjung yang berniat berbuka puasa di tempat usahanya ini, alat pembayarannya hanya dengan seuntai doa yang nantinya untuk sistem pembayarannya yaitu dengan cara menuliskan doa di atas kertas yang telah disediakan oleh pihaknya. Meski demikian, apabila melewati waktu yang ditentukan maka pengunjung akan dikenakan harga normal.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: