Raffi Ahmad dan Syahrini Jadi Pengisi Suara di “Finding Dory” versi Indonesia

Raffi Ahmad dan Syahrini Jadi Pengisi Suara di "Finding Dory" versi Indonesia

foto: okezone.com

HarianDepok.com – Film , Raffi Ahmad dan Syahrini dipercaya untuk menjadi partner di versi dubbing Finding Dory, yakni Mencari Dory. Walau menjadi partner, akan tetapi Raffi mengaku tidak pernah melakukan take vocal bersama dengan Syahrini. “Ada kita scene bareng, tapi kita take-nya masing-masing. Jadi dia datang duluan, jadi gue dengerin suara dia ketawa-ketawa aja. Berasa dia ngomong ama gue gitu,” ujar Raffi tertawa saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip okezone.com, Kamis (09/06/2016).

Di Finding Dory, Raffi dipercaya untuk mengisi suara karakter Bailey. Pihak Walt Disney Company Indonesia menilai sosok Raffi yang dicintai masyarakat Indonesia dan ceria sesuai dengan karakter Bailey yang fun dan selalu membuat orang-orang di sekitarnya gembira. Alasan yang sama juga menjadi dasar Walt Disney Company Indonesia memilih Syahrini untuk menjadi dubber karakter Destiny.

Sosok Syahrini yang unik dan tak ada duanya di Indonesia dianggap paling sesuai dengan karakter baru di Finding Dory tersebut. Sementara itu, Finding Dory akan mulai diputar di bioskop Tanah Air pada 16 Juni 2016 mendatang. Masyarakat Indonesia akan bisa memilih untuk menikmati Finding Dory versi bahasa Inggris atau versi dubbing bahasa Indonesia.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: