Kadisdik Depok Himbau Para Orangtua Agar Terus Mendorong Anak Agar Maju Dan Berkembang

Kadisdik Depok Himbau Para Orangtua Agar Terus Mendorong Anak Agar Maju Dan Berkembang

HarianDepok.com – Berita , Perhatian dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Herry Pansila terhadap seluruh siswa siswi sekolah yang ada di wilayah kota Depok sampai dengan saat ini dapat dikatakan cukup baik. Pasalnya, selain kerap menghimbau kepada seluruh pengelola sekolah, Herry pun juga kerap memberikan bantuan sosial kepada sejumlah siswa siswi sekolah yang kurang mampu.

selain kerap memberikan bantuan kepada siswa siswi yang kurang mampu, Herry pun tak henti hentinya menghimbau kepada seluruh orang tua murid agar terus memberikan dukungan terharap sang anak agar dapat berprestasi dan mampu bersaing dengan yang lainnya terlebih lagi di masa Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) saat ini.

“Perkembangan jaman dan kemajuan teknologi yang setiap saat terus berkembang tanpa batas tentunya menjadi salah satu penilaian dalam memberikan dukungan serta moril terhadap perkembangan setiap anak,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Herry Pansila didampingi Kepala SMP Negeri 19 Muawanah saat pelepasan kelulusan siswa kelas IX, di Depok Jaya, Pancoran mas, Depok.

Ia menjelaskan bahwa adanya keraguan dan pembatasnan terhadap kemajuan dan perkembangan anak saat ini baiknya segera dihilangkan agar mereka dapat terus berprestasi lebih tinggi lagi termasuk dalam memberikan dorongan dan perhatian kepada mereka khususnya di bidang pendidikan yang amat sangat penting untuk kelangsungan hidupnya.

Banyaknya sikap orangtua yang kerap khawatir dan setengah setengah dalam memberikan semangat untuk berkarir kepada anaknya menjadi salah satu hambatan mereka dalam berkembang dan menggapai impiannya. Maka daripada itu diharapkannya agar seluruh orangtua dapat merubah mindset tersebut dan terus berusaha mendorong anak agar dapat berprestasi dengan lebih baik lagi.

Hal ini ditenggarai oleh banyaknya halang dan rintangan yang nantinya akan dihadapi oleh sang anak di era kemajuan zaman yang terus maju dan melesat sehingga mau tidak mau perihal tersebut eloknya harus diperhartian oleh seluruh orangtua agar kedepannya sang anak dapat berprestasi lebih baik lagi.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)