Ustad Zacky Mirza Buka Suara Soal Gugat Cerai Shinta Tanjung

Ustad Zacky Mirza Buka Suara Soal Gugat Cerai Shinta Tanjung

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pada 28 Maret 2016 lalu, Ustad Zacky Mirza telah mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri, Shinta Tanjung, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Pengadilan Agama Depok nampaknya langsung bergerak cepat menanggapi permohonan cerai Ustadz Zacky Mirza terhadap Shinta Tanjung. Terbukti hingga kini sudah dua kali persidangan digelar di pengadilan.

Menanggapi perceraiannya itu, Ustadz Zacky Mirza mengakui memang telah mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri. Akan tetapi ia enggan membeberkan alasan mengapa memilih jalan halal yang paling dibenci Allah ini. “Ini bulan Ramadhan. Saya yang paling tahu masalah saya apa. Dan istri saya yang paling tahu masalah kita apa,” ujar Ustadz Zacky Mirza seperti yang dikutip dari Hot Kiss, Selasa (07/06/2016).

Ustadz Zacky Mirza mengaku tidak mungkin membongkar aib sang istri. Karena walau bagaimana pun juga, Shinta Tanjung adalah ibu dari anak-anaknya. “Enggak mungkin juga saya bicara keburukan dari ibu dari anak-anak saya. Enggak mungkin,” pungkas Ustadz Zacky Mirza.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok